Beberapa Tanda Bahwa Ia Jodoh Kamu


Jodoh merupakan sesuatu yang sulit kita ketahui atau prediksi, dan kemudian anda selalu bertanya yaitu, siapa sih namanya, apakah dia, apakah itu, apakah nanti, apa yang sekarang, dan lain-lain. Memang jodoh itu adalah takdir Ilahi Sang Maha Esa Allah SWT dan dirahasiakan agar kita senantiasa selalu berusaha untuk mencari-cari yang terbaik untuk anda.

Tanda Ia Jodoh Anda

Seperti saja pada kaum wanita, saya sangat ingin tertawa dengan masalah ini. Wanita bila sudah mempunyai pasangan yaitu pria, dengan hubungan yang cukup lama seperti 5 tahun lamanya, atau 6 bahkan lebih. Dia selalu bertanya-tanya, kapan sih kamu, kapan sih ia siap, kapan sih ia bisa, kapan sih dia sanggup, untuk melamar aku?.

Kalau dipikir-pikir menurut saya kaum hawa yaitu wanita, sayang banget bagi wanita-wanita yang selalu bertanya didalam angannya, maupun bertanya secara langsung ke orangnya mengenai kapan dia melamar. Begitu terlihat lugu manja dan selalu menjaga daya tarik dirinya untuk si pasangannya, agar si pasangan tersebut tidak tergiur oleh yang lain.

Dengan hal ini, bagi saya sendiri, bila mana saya renungkan atau tapakuri, sayang banget kepada wanita tersebut dia menunggu dan menunggu, menjaga daya tariknya untuk diri saya. Seperti halnya pasangan saya yang sekarang. Sebenarnya, pasangan saya yang sekarang memang bukan seorang yang baru saya kenal, melainkan seorang yang sudah lama menjalin hubungan sejak saya dan pasangan saya SMK. Sampai bertahun-tahun lamanya ditengah-tengah cerita, kita sempat memutuskan hubungan sampai semua angan atau mimpi untuk menikah saat itu sudah saya dan dia lupakan. Eh, selang dua tahun kita malah merujuk kembali dan akhirnya benar-benar serius berkomitmen untuk menikah sebentar lagi, bismillah, semoga dilancarkan. Doakan ya kawan.

Etsss malah curhat. Ok sobat kita langsung kepada intinya saja. Dibawah ini adalah beberapa tanda bahwa ia adalah jodoh kamu !
  • Selalu Merasa Nyaman Bila Ia Dan Anda Berdekatan, yaitu bahwa bila mana anda berada didekat dia, anda selalu merasakan kenyamanan, tentram, dan pasangan anda juga akan merasa begitu. Seperti halnya juga bila mana anda dan ia masa dulu baru bertemu, begitu lirik ia dan anda saling ada daya tarik dan saling suka.
  • Selalu Saling Dalam Membantu, yaitu bahwa akan ada munculnya sepenanggungan, atau senasib. Sehingga dengan ini anda atau dia selalu ada perasaan ingin sekali membantu untuk menyelesaikan sama-sama.
  • Saling Perhatian/Memperhatikan, yaitu bila mana ia jodohmu, ia akan selalu saja memperhatikanmu, selalu ingin selalu saja tahu keberadanmu, dan lain-lain. Bila mana kamu sedikit melanggar yang ia pesankan, ia akan selalu memperhatikan mu, semakin kuat dalam rasa ingin menjagamu dan mengingatkanmu.
  • Saling Kontak Batin, yaitu bila mana anda merasakan BT atau lagi kenapa-kenapa, ia akan merasakan perasaan yang sama, seperti halnya ia merasa tidak enaklah, atau logikannya seperti halnya kamu sakit gigi, ia pun juga serasa seperti ngilu pada giginya, atau contoh lain seperti kamu lagi sakit, dan ia tidak tahu, ia seakan-akan merasa ada yang kurang enak dalam benak/hatinya dan mengarah pikirannya kepada anda sedang apa, lagi kenapa, bagaimana. Begitupun juga dengan pasangan anda akan sama seperti anda.
  • Selalu Menjaga Rahasia dan Terbuka Dalam Rahasia, yaitu bahwa bila anda merasa ada rahasia atau dia juga, dia atau anda akan merasa ingin terbuka dan merasa percaya ia atau kamu bisa menjaga rahasia masing-masing untuk dijaga berdua. Bila mana ada sesuatu yang belum ia atau kamu ketahu didalam diri ia atau kamu, kamu akan merasa ingin memberi tahu kepadanya dan begitupun ia kepada kamu.
  • Tidak Berpura-pura, bahwa bila mana kamu punya kekurangan, kamu akan mengungkapkannya secara tidak ragu atau malu, begitupun ia kepada kamu. Dan dihadapan teman atau orang lain ia atau kamu selalu mengakuinya meskipun tahu orang lain bahwa kamu atau dia mempunyai kekurangan, kamu atau dia tidak berpura-pura mengakui bahwa kamu atau dia adalah orang lain.
  • Selalu Menerima, yaitu bahwa bila mana setiap ada kesalahan, kekurangan, ia atau kamu selalu saja menerima dan tulus tanpa ada kata perasaan ragu ingin yang lain. Juga kamu atau ia saling menerima, ditambah keluarga mu dan dia tanpa ada neko-neko ada persyaratan dalam hubungan, maka saya jamin hubungan anda akan siap kepada tingkat yang selanjutnya yaitu pernikahan.
Begitu sobat mengenai beberapa tanda bahwa ia adalah jodoh kamu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi hubungan anda. Dan semoga hubungan saya juga lancar melaju ke tingkat pernikahan. Jangan lupa doakan ya sobat. hhe

Sekian dan terimakasih.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.