Putus Asa Mengirim Permintaan Adsense Google dari Blogger


Assalamuallaikum sobat blogger !. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam berusaha meningkatkan pengalaman di blog blogger untuk diterima oleh pihak adsense google. Dari berusaha untuk membuat artikel karangan sendiri tanpa menjiplak karangan orang lain. Berusaha untuk terlihat menarik dari segi tampilan blog. Mencoba mempromosikan blog ke media sosial untuk membuat blog saya ternilai baik dari segi SEO. Menghapus segala postingan-postingan tentang file download software dan lain-lain. Dan saya berulang kali mengajukan diri ke adsense, serta memperbaiki masalah-masalah yang saya dapati untuk diterimanya google adsense, ujung-ujungnya malah percuma dan tidak bisa sama sekali untuk mengajukan ke google adsense.

Sekian lamanya saya bingung dan menyerah untuk berusaha berkarya agar karya saya menghasilkan uang dari google adsense. Hingga saya benar-benar tidak lagi memposting dari tahun 2014. Walau memang terkadang saya memposting artikel pada blog saya, itu juga karena untuk mengisi luang waktu senggang saja.

Berpikir sejenak akhir-akhir ini untuk mengubah hidup saya dari segi penghasilan kedepan. Pendapatan saya dari segi pekerjaan memang kurang untuk saya kembangkan. Niatnya sih saya ingin berwirausaha dalam usaha kuliner. Cuman dengan pendapatan segini saya bingung. Belum pacar saya ingin dilamar, biaya pernikahanpun cukup mahal. Setelah menikahpun pastinya akan banyak sekali yang dibutuhkan. Dan sebagainya.... !.

(Baca selengkapnya : Syarat Dan Tips Ampuh Untuk Menjadi Publiser Adsense Google Pada Blog)

Dan sekarang ini saya berfikir untuk mencari penghasilan tambahan untuk saya kembangkan dari google adsense. Mungkin dari segi blog saya mengajukan akan kurang yakin untuk bisa diterima 100% oleh pihak adsense, bahkan 50% persenpun saya tidak yakin. Dan kini saya berfikir untuk beralih ke youtube agar bisa 100% persen diterima oleh google ads. Alhamdulillah saya benar-benar diterima dalam satu minggu lebih.
email adsense google
Untuk itu, saya sarankan bagi anda yang memang bingung dalam mengajukan blog/website anda agar diterima 100 persen oleh pihak adsense, buatlah akun youtube dan upload beberapa video karya anda sendiri, minimal 3-5 video karangan anda (jangan video hakcipta), dan ajukanlah akun/channel youtube kalian ke andsense google. Saya yakin akan diterima 100 persen bila mana anda mengupload video dengan karangan anda sendiri.

Untuk segala kebijakan dalam mengupload video agar bisa disetujui oleh pihak adsen, anda bisa melihatnya di bagian Menu Saluran dan klik monetisasi. Bacalah segala aturannya terlebih dahulu jika kalian kurang paham dalam segala kebijakan video youtube. Dalam mengajukan atau mengaitkan akun/ channel youtube anda nanti setelah artikel ini saya share lagi.

Semoga dalam pengalaman saya ini anda bisa memetik pelajaran yang baik. Jangan pernah menyerah, dan teruslah berkarya serta publikasikan ke internet agar karya anda dihargai. Jangan sesekali untuk menjiplak karangan orang lain jika ingin tulisan anda atau karya anda dihargai. Tips jitu agar anda bisa sukses dalam hari-hari anda adalah berdoa kepada yang Maha Kuasa. Sekian dan terimakasih. Wassalam !.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.