Syarat Dan Tips Ampuh Untuk Menjadi Publiser Adsense Google Pada Blog


Bagi para blog blogger atau non-blogger, tentunya anda mempunyai impian atau keinginan untuk menjadi publiser adsense. Tujuan anda pada sebagian besar membuat blog personal, pasti untuk membuat karya dan ingin menghasilkan uang di internet. Dan pasti bagi para blog pemula sudah tahu bagaimana cara menghasilkan uang yang lebih menggiurkan pada blog anda sendiri. Khususnya bagi para blog pemula di Indonesia. Syarat blog anda harus memenuhi kriteria kebijakan dan adsense google sepenuhnya agar bisa direview lebih baik dan juga 100% disetujui oleh pihak google.


Saya sarankan bagi para blog pemula, untuk tidak terburu-buru untuk mengirimkan permohonan pada ads google. Pelajari dahulu segala kebijakan-kebijakan adsense google dan perhatikan segala syarat-syarat yang berlaku guna untuk bisa yakin bahwa blog anda sudah sepenuhnya memenuhi kriteria kebijakan ads google.

Dalam segala materi-materi yang anda ingin publikasikan pada artikel blog anda juga memang tentu harus dipersiapkan dengan matang agar blog anda ramai dikunjungi. Karena tujuan adsense google yaitu untuk menayangkan berbagai iklan pada blog yang ramai pengunjung dan kaya akan artikel-artikel berkualitas yang paling banyak dicari oleh orang lain segala informasinya.

Salah satu satu contoh pertanyaan bagi para blog pemula atau yang sudah lama menulis artikel di blog adalah "Kenapa blog saya masih saja belum diterima oleh pihak adsense?", "Kurang apa blog saya sehingga beberapa kali ditolak oleh adsense?". Dan apakah saya juga pengalami hal itu?, tentu saya mengalaminya juga pada blog saya yang lain. Untuk itu disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengatasinya. Syarat utama adalah sabar dalam memperaikinya, dan sabar untuk mengajukan permohonan lagi ke google adsense.

Dan bagaimana jika saya sudah tidak sabar untuk terus menerus menunggu kelayakan blog oleh adsense dan disetujui ?, saran saya adalah anda buatlah akun youtube dengan akun email google yang berbeda atau bila mana sudah anda tidak membuat permohonan ke adsense anda bisa membuat akun youtube dengan akun email google yang sama agar bisa yakin seyakin-yakinnya anda lancar dengan cara ini. Buatlah akun youtube, upload video anda dengan karya anda sendiri. Bila mana anda masih awam dalam cara ini, anda bisa mempelajari cara-caranya dibawah ini :


Jika anda ingin menayangkan iklan juga di blog anda, blog tersebut harus diubah dengan cara meng-costum domain anda dari namablog dot blogspot dot com, menjadi namablog dot com. Dan ubahlah akun adsense anda dari hosted menjadi non-hosted.

Pengertian Domain dan Hosting di Website

Akan tetapi bila mana anda ingin mempunyai akun adsense hosted, anda cuman mendaftarkan dengan blog gratisan (blogspot) atau akun youtube. Dalam segi penghasilan dari akun hosted juga non-hosted menurut saya tergantung dari kualitas artikel atau video yang anda publikasikan. Jadi saran saya agar anda selalu terus berkarya pantang menyerah bila mana anda mempunyai akun hosted.

Beberapa hal mengenai kelayakan dalam mengajukan blog anda ke adsense adalah sebagai berikut :
  • Buatlah blog atau menggunakan blog lama anda.
  • Lihatlah berapa lama blog anda dibuat minimalnya untuk mengajukan adsense blog anda harus berumur 6 bulan.
  • Perhatikan blog anda, apakah sudah memenuhi syarat kriteria kebijakan adsense google atau belum.
  • Buatlah konten yang kaya akan artikel-artikel berkualitas dan buatlah trafik blog anda meningkat secara bersih tanpa berkali-kali anda mempromosikan ke media sosial, cukup saja bagikan di google plus.
  • Ingat segala konten yang anda publikasikan harus bersih dari plagiat atau menjiplak dari blog lain atau intinya yang mengadung hak cipta dari media apapun termasuk media cetak.
  • Buatlah menu navigasi blog lengkap yaitu seperti Tentang Blog, Kontak Saya, Privasy Policy, dan sebagainya, serta buat lebih mudah dinavigasi oleh pengunjung.
  • Buat link-link keluar yang membahas topik yang bersangkutan dengan artikel-artikel yang anda tulis.
  • Dan ajukan permohonan ke adsense jangan berkali-kali tanpa anda balasan oleh pihak adsense melalui email (Cukup satu kali mengajukan permohonan, dan tunggu balasan pihak adsense).
Secara singkat untuk menjadi publiser adsense google, anda harus membuat blog dengan selalu terus mempublikasikan akan kaya artikel-artikel menarik yang bersih dari konten berhak cipta. Buat target untuk meningkatkan trafik blog secara bersih dengan tidak menaruh url post atau laman ke situs lain. Buat sebersih-bersihnya artikel dan blog anda dari konten hak cipta juga cara menaikan trafik akan semakin besar peluang anda disetujui oleh pihak adsense.

Bila mana artikel ini tentang Syarat dan Tips Ampuh Untuk Menjadi Publiser Adsense Google Pada Blog kurang anda pahami atau anda sekilas pertanyaan-pertanyaan dibenak anda, silahkan bertanya dikomentar. Dan jika anda sudah cukup mengerti dalam memahami tips untuk mengajukan blog ke adsense, silahkan terus berkarya dan tetaplah semangat. Terimakasih !.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.