Vivo V5 Dengan Vivo V5 Plus Apa Bedanya


Vivo semakin bersemangat untuk berinovasi dengan merilis Vivo V5 pada bulan November 2016. Dan sekarang Vivo sudah merilis V5 Plus dengan diberi kelebihan utamanya "Perpect Selfie Everyday". Dan apa saja kelebihan-kelebihan lainnya pada Vivo V5 Plus dengan V5, simak saja penjelasannya !.
Vivo V5 Dan Vivo V5 Plus

Pada desain, memang tidak akan ada bedanya antara V5 Plus dengan V5. Pada keduanya masing-masing memiliki desain yang bagus dengan bodi metal ukuran 5,5 inci. Namun perbedaanya pada V5 Plus memiliki sinyal kuat yang telah dipindahkan pada bagian teratas dan bawah smartphone. Sangat mirip sekali dengan Iphone 7.

Memang V5 Plus dan V5 pada keduanya memiliki layar dimensi 5,5 inci, namun pada resolusi layar V5 Plus lebih besar ketimbang V5. Vivo V5 Plus memiliki resolusi 1080p dengan kerapatan layar 401 ppi dan V5 beresolusi 720p, kerapatan layar 267 ppi. Lebih bagusnya lagi pada layar V5 Plus sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5. Namun sangat disayangkan V5 Plus ini tidak memiliki slot kartu memory SD.

(Baca juga : Vivo Y55 Smartphone 4G Harga Dua Jutaan 2017)

Lebih menariknya lagi jika kita membicarakan pada segi kamera smartphone ini. Keutamaan pada smartphone ini memang mengutamakan kecanggihan segi kameranya. Pada Vivo V5 mempunyai kualitas 13 Mp pada kamera belakangnya, dan depan memiliki 20 Mp. Sedangkan pada Vivo V5 Plus mempunyai kualitas kamera belakang 16 Mp, dan kamera depan memiliki dua kamera yang masing-masing 20 Mp dan 8 Mp. Bisa digunakan selfie dengan gambar yang mengagumkan.

Pada segi hardware juga sangat meninggkat derastis. Smartphone Vivo V5 tentu menggunakan chipset MediaTek MT6750. Sedangkan pada Vivo V5 Plus menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang tentunya V5 Plus lebih kuat dan cepat. Hal itu karena chipset Qualcomm Snapdragon 625 memiliki prosesor octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. V5 Plus dibekali RAM 4 GB, GPU Adreno, dan memori internal 64 GB tanpa slot kartu SD.

Tidak lupa dengan kekuatan daya baterai Vivo. Keduanya memang sama-sama menggunakan baterai jenis Li-Po. Namun keduanya memiliki kapasitas daya yang berbeda. Pada Vivo V5 memiliki kapasitas 3000 mAh, sendangkan Vivo V5 Plus memiliki kapasitas 3160 mAh. Lebih menarik lagi pada Vivo V5 Plus sudah ditunjang dengan teknologi fast charging.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.