Lupa Kata Sandi HP Android Dan Cara Mengatasinya


Dalam melakukan penguncian pada smartphone pribadi anda, tentu hal itu merupakan suatu yang sangat diharuskan alias diwajibkan untuk menjaga semua data pribadi anda sendiri agar orang lain tidak mudah menggunakan smartphone anda. Menjaga dari orang yang jail, atau pencurian dan sebagainya.

Lupa Kata Sandi HP Android Dan Cara Mengatasinya

Dari beberapa fitur penguncian gadget android seperti pola, kombinasi angka, ataupun huruf, pasti rentang terhadap lupa kata sandi meskipun kita sudah sering menggunakan kata sandi tersebut. Akan tetapi tidak seperti pada fitur keamanan sensor fingerprint. Fitur tersebut cuman hanya ada pada gadget-gadget tertentu.

Banyak saat ini yang masih menggunakan gadget smartphone pada privasinya masih menggunakan pola dan sandi. Banyak juga salah satu di antara mereka suka lupa dengan sandi mereka sendiri. Jadinya smartphone anda susah untuk digunakan dengan normal kembali.

Ada beberapa cara untuk mengatasi smartphone anda yang lupa kata sandi. Beberapa caranya yaitu dengan mereset semua data pada hp android anda. Sayangnya dengan cara ini semua data android anda pasti akan hilang seketika. Ada cara lain untuk mengatasi hal ini, berikut dibawah ini saya terangkan.

Android Device Manager

Android Device Manager adalah salah satu cara untuk mengatasi smartphone anda yang lupa kata sandinya. Anda bisa menggunakan hp teman mu atau menggunakan PC (komputer) untuk mengakses layanan menggunakan browser.

Caranya silahkan anda kunjungi link "https://www.google.com/android/devicemanager" tanpa tanda kutip, dan pastikan anda harus login ke akun google yang sama pada hp android anda yang terkuci. Pada halaman itu anda akan melihat gambar seperti dibawah ini.

Cara Atasi Android Terkunci

Disana terdapat tombol "Deringkan", "Kunci",dan "Hapus". Silahkan pilih "Kunci", kemudian masukan kata sandi baru.  Jika anda mengalami kendala untuk menemukan perangkat anda,  silahkan muat ulang browser anda.

Cara Atasi Android Terkunci

Nah, sekarang anda seharusnya sudah bisa menggunakan smartphone android kamu dengan normal kembali. Semoga berhasil sobat.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.