Spesifikasi dan Harga HP Samsung J5 Prime


Samsung menawarkan berbagai varian pada seri J nya yaitu salah satunya adalah Samsung Galaxy J5 Prime yang dikeluarkan bersama seri J7 Prime. Galaxy J5 Prime ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik dari pada seri J5 sebelumnya, seperti J5 (2016) dan J5 (2015).
Spesifikasi Harga Galaxy J5 Prime
Spesifikasi Harga Galaxy J5 Prime
Pada spesifikasi J5 Prime ini memang mirip dengan J7 Prime. Hanya beberapa spesifikasi yang berbeda antara J5 Prime dengan J7 Prime. Namun vendor Samsung menawarkan fitur smartphone pada seri terbarunya ini lebih terkini dibanding dengan seri J5 keluaran sebelumnya.

Spesifikasi Galaxy J5 Prime

Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime menghadirkan lebar pada layarnya sebesar 5 inci beresolusi 720 x 1280 pixel. Namun perbedaan dari seri J5 Prime tidak diberi pelindung layar Gorilla Glass, dan J7 Prime sudah dibekali pelindung Gorilla Glass. Tetapi keduanya mendukung tipe layar PLS LCD Cavacitive.

Dengan kemampuan pada hardware Galaxy J5 Prime ini dapat diandalkan, karena dibekali CPU Quad Core berkecepatan 1.4 GHz, yang mampu memberikan performa lebih baik dan optimal jika anda menjalankan suatu aplikasi-aplikasi dan game termasuknya, serta melancarkan browsing, melihat video HD dengan mudah dan cepat. Ditambah lagi Galaxy J5 Prime ini sudah disisipkan RAM berkapasitas 2 GB dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 16 GB. Dapat diperluas menggunakan kartu memori MicroSD yang bisa di upgrad mencapai 256 GB, membuat anda bisa bebas menginstall lebih banyak aplikasi dan game.

Tidak hanya itu Samsung Galaxy J5 Prime ini pada sistem operasinya sudah mendukung Android veri 6.1 Marshmallow yang membuat antar muka pada layar smartphone lebih menarik dan nyaman untuk dipandang.


Nikmati kenyamanan anda dalam menggunakan smartphone salah satu ini, karena Galaxy J5 Prime ini didesain lebih baik dibanding pendahulunya. Pada bodi didesain bahan full metal, membuatnya kebih terkesan mewah. Menariknya lagi pada lapisan kaca 2.5D dibagian depan membuat terlihat lebih elegan. Dimensi smartphone ini mempunyai ukuran panjang 142.80 mm, lebar 69.50 mm, dan tebalnya 8.10 mm, juga beratnya hanya 143.00 gram.


Galaxy J5 Prime ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari yaitu Finger Print, yang dapat mempermudah pengguna melakukan lock atau unlock layar smartphone hanya dalam satu sentuhan. Juga fitur Finger Print ini membuat keamanan smartphone akan lebih baik jika dibandingkan dengan kata sandi, dan pola maupun dengan sensor tubuh pada smartphone Samsung.

Melakukan pemotretan gambar lebih tajam dengan smartphone Galaxy J5 Prime ini karena smartphone ini didukung dengan kamera depan beresolusi 5 Mega Pixel Screen Flash untuk selfie dan melakukan video call, dan kamera belakang memiliki resolusi 13 Mega Pixel LED Flash ber-Autofocus.

Hanya saja, Galaxy J5 Prime ini mempunyai kekurangan pada segi baterai yang berkapasitas 2400 mAh non-removable, sehingga akan membuat lebih cepatnya kekurangan daya baterai. Ditambah dengan tidak ada LED Flash.

Untuk melihat Harga beserta Spesifikasi lengkapnya tinggal anda lihat pada tabel dibawah ini :

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J5 Prime
Layar Lebar : 5.0 inci PLS LCD Capacitive
Resolusi : 720 x 1280 Pixels
Kamera Depan : 5 MP Screen Flash
Belakang : 13 MP LED Flash Autofocus
Bodi Dimensi : 142.8 x 69.5 x 8.1 mm
Berat : 148g , Full Metal 2.5D
OS Android versi 6.1 Marshmellow
Jaringan DUAL SIM, 2G,3G, HSDA, HSPA, 4G LTE
Chipset CPU Exynos 7578 + GPU MaliT720-MP2
Memori RAM : 2 GB
Internal : 16 GB
Eksternal : Up to 256 GB
Sensor Finger Print, Proximity, Ambient Light, Accelerometer, Gyro
Baterai Li-On kapasitas 2400 mAh
Harga Baru : Rp 2.529.000,00
Bekas : Rp 2.3 jutaan


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.