Spesifikasi Harga Smartphone Oppo F3 Plus


Persaingan para vendor smartphone selalu berlomba-lomba untuk memasuki perkembangan zaman. Dahulu para vendor berlomba-lomba untuk mempercangih pada kualitas kamera, dan kini beralih ke smartphone yang memiliki fitur dua-camera dibagian depan ataupun belakang.
Smartphone Oppo F3 Plus
Spesifikasi Harga Smartphone Oppo F3 Plus

Oppo smartphone kini sudah merilis seri F3 dan F3 Plus-nya di negara Filipina dengan diberi fitur utamanya yaitu dual-camera depan. Hal ini memungkinkan anda untuk melakukan selfie dengan menghasilkan gambar yang lebih tajam dan kaya akan warna juga resolusi yang lebih baik jika dibandingkan dengan kamera smartphone biasanya yang hanya menggunakan satu kamera saja. Kita lihat apa saja keunggulan dari smartphone Oppo F3 Plus ini, silahkan simak artikel di bawah ini.

Lihat juga : Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J5 Prime dan Review Handphone Android Samsung Galaxy A5 (2016)


Desain Bodi

Dengan desain full metal pada bodi smartphone ini, memberikan kenyamanan jika digenggam, serta memberikan kesan yang lebih berkelas dan premium. Dengan bodi full metal juga memberi fungsi agar tidak mudah lecet jika tergores oleh benda apapun.


Layar

Dengan layar yang lebih lebar yang berukuran 6 in, smartphone ini akan membuat anda lebih nyaman jika sedang bermain game dan menonton film-film maupun youtube'an. Dengan panel layar IPS LCD, pada layar akan menjadi lebih kaya akan warna dan ketajaman pada gambar. Dan jangan khawatir untuk smartphone yang satu ini, layar Oppo F3 Plus sudah dibekali dengan pelindung Corning Gorilla Glash 5.


CPU

Bagi anda yang selalu bermain game-game file besar dan grafik besar, tentu smartphone yang satu ini akan membuat anda akan terasa nyaman karena Oppo F3 Plus sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8976 Pro (Snapdragon 653). Lebih sempurnanya pada F3 Plus ini sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dan untuk tempat penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB, membuat anda tidak akan terasa terbatasi dengan memasang berapa banyak aplikasi yang anda inginkan.


Camera

Oppo memang selama ini selalu mengutamakan pada keunggulan kamera dibanding lainnya. Oppo kali ini tidak segan-segan dengan memberikan keunggulan pada kameranya di seri F3 Plus ini. Mambuat gambar-gambar selfie anda akan terasa lebih jelas dan bagus, hal ini karena pada kamera depan disisipkan dual-camera. Pada kamera depan disisipkan kamera beresolusi 16 MP dan 8 MP. Sedangkan pada kamera belakang dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP saja.


Baterai

Lebih menariknya lagi smartphone Oppo F3 Plus ini mempunyai baterai berkapasitas 4000 mAh, yang membuat anda tidak perlu khawatir untuk cepat kehabisan pada baterai. Dan lebih sempurnanya lagi, Oppo F3 Plus ini sudah mendukung Fash Charging, membuat anda tidak perlu menunggu lebih lama untuk melakukan pengisian pada baterai.


Harga Baru

Berbicara soal harga, smartphone ini tentu akan dibandrol dengan harga yang cukup menguras dompet kita. Smartphone ini memang sudah liris pada bulan maret kemarin, dan di India saat itu dibandrol dengan harga Rs.28.900 dan setara dengan Rp.5.8 jutaan. Dan saat ini di Indonesia sudah liris dengan harga Rp.6.499 jutaan.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.