Cara Memblokir Seseorang di Facebook Terbaru


Ada kalanya kita suka tidak menyukai seseorang yang ada pada Facebook. Penyebabnya bisa macam-macam, diantara lain ada yang suka mengirim pesan yang tidak jelas dengan kalimat-kalimat yang tidak sopan, ada yang suka menandai nama anda sembarangan pada sebuah foto yang disensor, ada yang sering mengirim setatus tidak jelas di Beranda kita, dan ada pula karena seseorang tersebut adalah mantan pacar yang pernah selingkuh.

Jika anda ingin memblokir seseorang di Facebook, silahkan simak di bawah ini cara-cara untuk memblokir seseorang tersebut :

Bila anda menggunakan komputer, silahkan klik Pengaturan, lalu klik Pemblokiran. Pada bagian ini, silahkan masukan nama pengguna FB yang mau anda blokir. Klik Blokir.
Klik Pengaturan dan Tekan Pemblokiran
Blokir Teman di FB

Setelah muncul nama-nama yang anda ketik tadi, silahkan klik nama yang tepat pada seseorang anda mau blokir, karena nama seseorang itu bukan hanya satu di dunia ini.
Pilih Nama Yang Diblokir
Blokir Teman di FB

Setelah itu, tunggu dan akan muncul pesan seperti pada gambar di bawah ini. Lalu tinggal tekan saja Blokir Lukman atau Blokir siapalah nama yang dimaksud.
Blokir Nama Tersebut
Blokir Teman di FB
Jika sudah selesai, pastikan nama yang anda maksud (nama yang mau diblokir) sudah tertera di bawah. Jika ingin membatalkan pemblokiran, atau unblokir silahkan klik Batalkan Blokir. Sekarang anda sudah terbebas dari yang namanya pengganggu atau pembuat spamer disebuah Facebook, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca artikel Cara Memblokir Seseorang di Facebook Terbaru.

No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.