Full Spesifikasi Harga Baru Samsung Galaxy S7


Samsung Galaxy S7 adalah salah satu smartphone terbaik dari vendor Samsung yang siap bersaing dikelas Premium. Begitu banyak dan lengkap pada fitur serta spesifikasi juga mempunyai harga yang sangat mahal. Mempunyai teknologi yang canggih dengan Layar Super AMOLED 5.1 Fordable Display.

Spesifikasi Harga Baru Samsung Galaxy S7


Layar Smartphone

Membahas tentang layar Galaxy S7 ini, selain mempunyai fitur Layar AMOLED 5.1 inci, S7 dilengkapi dengan fitur canggih lainnya yaitu Iris Scanning serta teknologi yang bernama Eye Tracking yang bisa melakukan kontrol pada smartphone hanya dengan menggunakan gerakan mata anda.

Selain itu, layar Samsung Galaxy S7 mempunyai resolusi 1440 x 2560 piksel. Mendukung dengan kerapatan layar 577 ppi. Dan tidak perlu khawatir bagi anda untuk memasang pelindung layar, karena Galaxy S7 ini sudah dibekali dengan Gorilla Glass versi 4, sehingga akan tahan pada benturan atau goresan normal pada layar kaca smartphone.


Prosesor Dan Memori

Pada kinerja smartphone ini, sangat memungkinkan akan kelancaran dengan performa yang sangat tinggi, karena didukung dengan Chipset Exynos 8890, CPU Octa-core berkecepatan 2.3 plus 1.6 GHz (Cortex-A53), GPU-Mali T880 MP12.

Ditambah dengan RAM yang berkapasitas 4GB dan memori Internal 32-64GB, sehingga membuat kinerja smartphone lancar meskipun anda banyak memasang aplikasi-aplikasi Android. Anda juga dapat menyimpan berbagai file dengan file yang banyak, karena pada memori Eksternal smartphone didukung dengan MicroSD yang bisa ditambah menyampai 256GB.


Kamera

Tak perlu khawatir juga untuk anda yang sering melakukan selfie, gambar anda akan terlihat lebih tajam dan asli karena Galaxy S7 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP, sementara pada kamera belakang beresolusi 12MP f/1.7, PD Autofocus, OIS, LED Flash, membuat hasil jepretan gambar lebih terang.


Jaringan 4G LTE Cat 4

Membicarakan tentang jaringan anda tidak perlu cemas tentang kelancaran browsing, streaming di situs video online, dan download. Karena S7 sudah mendukung dengan layanan jaringan 4G LTE Cat 4.


Baterai

Bagi anda yang sering melakukan berpergian jauh, atau suka berwisata kemana-mana, anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan baterai, karena S7 mempunyai dukungan pada baterai berkapasitas 3000 mAh memungkinkan daya tahan baterai bertahan cukup lama. Ditambah tidak perlu menunggu-nunggu lebih lama dalam melakukan pengisian daya, hal itu Galaxy S7 sudah dibekali dengan fitur Fast Changing. Namun, kekurangan baterai smartphone ini tidak bisa dilepas (Non-Removable).

Untuk lebih jelas tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S7, beserta informasi harganya, silahkan lihat pada tabel berikut :


Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S7


Spesifikasi Harga
Jaringan Dual SIM 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE Cat 4
Layar Layar 5.1 Super AMOLED capacitive
Resolusi : 1440 x 2560 pixels
Kerapatan : ~577 ppi
Pelindung : 2.5 D Gorilla Glass 4
Always-on display
Dimensi Bodi 142.4 x 69.6 x 7.9 mm
Tahan Air 1P86 Water Resistan
OS Android v.6 Marshmallow
Chipset  Chipset Exynos 8890, CPU Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53), GPU Mali T880 MP12
Memori RAM : 4GB
Internal : 32/64GB
Eksternal : Up to 256GB
Kamera Belakang : 12 MP f/1.7, PD Autofocus, OIS, LED flash
Depan : 5MP
Video : Resolusi 2160p@30fps
Fitur                           Fingerprint, Compass, Ambient Light, Acelerometer, proximity
Baterai Non-Removable 3000 mAh
Harga Baru : Rp.6.400.000,00
Bekas : Rp.5.999.000,00

Kekurangan Galaxy S7

Pada kamera depan, tidak disisipkan LED Flash sebagai penerang. Dan Galaxy S7 mempunyai baterai tanam "Non-Removable", sehingga jika adanya kerusakan pada baterai, akan susah untuk melakukan pencopotan jika sendiri.

No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.