Harga Baru dan Bekas Smartphone OPPO F1 Plus


Smartphone dari vendor OPPO memang tidak pernah menyerah dalam bersaing dijaman moderen ini. Selalu berinovasi untuk mengambil posisi terbaik di daerah pasaran. Ciri khas dari keunggulannya adalah dari sisi kameranya yang paling diutamakan untuk membuat para konsumen berminat.

Spesifikasi Harga OPPO F1 Plus
Spesifikasi Harga Baru Bekas OPPO F1 Plus
Salah satu seri terbaiknya yakni OPPO F1 Plus, yang pada kameranya dibenamkan dengan resolusi 13 MP dibagian belakang, dan dibagian depan beresolusi 16 MP (Pegasus), dengan dukungan lensa 78-degree wide angle. Sangat menarik bukan pada kamera bagian depannya. Membuat anda percaya diri untuk melakukan pengambilan gambar selfie dimanapun dan kapanpun. Selalu tampil eksis dan hasil jempretan gambarnya juga jernih.

Selain dari segi kamera, OPPO membenamkan kapasitas RAM 4GB pada serinya F1 Plus. Dengan RAM sebesar itu akan mempermudah anda untuk melakukan aktifitas apapun dengan lancar. Ditambah dengan memori internal yang berkapasitas 64GB membuat anda bebas memasang aplikasi sebesar apapun. Dan untuk anda yang suka menyimpan berbagai file foto gambar dan video atau file-file lainnya, tidak perlu khawatir, pada memori eksternal F1 Plus ini diberi kapasitas dukungan MicroSD 128 GB.

Baca : Spesifikasi Harga Baru dan Bekas Smartphone OPPO R7s 2017

Membicarakan layar, OPPO F1 Plus ini sudah mendukung layar IPS LCD Capasitive yang hampir sama kualitasnya dengan laya Super AMOLED, membuat tampilan layar lebih jernih dan tajam. Lebar 5.5 inci "1080 x 1920", didukung dengan sensor sidik jari. Menariknya pada segi keamanan layar, OPPO F1 Plus sudah terjamin, anda tidak perlu repot-repot memasang anti gores pada layar kacanya, karena layar F1 Plus ini dilapisi dengan Corning Gorila Glass 4.

Berbicara mengenai daya tahan baterai, OPPO F1 Plus tidak kalah saing dengan smartphone lainnya seperti J5 2016 atau J7 2016. Sangat menjamin keawetannya dan tahan lama, membuat anda tidak perlu khawatir untuk cepat-cepat melakukan pengisian daya baterai, karena F1 Plus ini dibekali dengan daya baterai 3075 mAh. Tidak hanya itu, dari segi pengisian baterainya juga sudah didukung dengan VOOC Flash Charging, guna mempercepat pengisian daya baterai.

Untuk melihat spesifikasi dan harga baru dan bekas nya silahkan lihat pada tabel di bawah ini :


Spesifikasi Harga Baru dan Bekas OPPO F1 Plus


Spesifikasi Harga OPPO F1 Plus
Jaringan     SIM Card : Dual SIM Card
EDGE+HSDPA+3G+4G LTE
Layar Lebar : 5.5 inci IPS LCD Capacitive
Ukuran : 1080 x 1920 Pixel
Bodi Ukuran : 151.8 x 74.3 x 6.6 mm
Berat : 145 gram
Bahan : Full Metal
OS Android v5.1 Lolipop, Color OS
Chipset CPU Mediatek MT6755 Helio P10 dan GPU Mali T860 MP2
Memori RAM : 4GB
Internal : 64GB
Eksternal : Up to 128GB
Kamera Depan : 16MP
Belakang : 13MP
Baterai Li-On 3075 mAh suport Fast Charging
Sensor Fingerprint Sensor, Proximity, Accelerometer, Ambient Light, dan Gyro
Harga Baru : 5,1 Jutaan
Bekas : 4,8 Jutaan

Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu pada setiap bulannya atau tahun. Smartphone harga 5 jutaan ini sudah banyak tersedia di toko-toko terdekat anda, juga di toko-toko penjualan online seperti Toko Pedia atau Buka Lapak dan lain-lain.

No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.