Cara Membuat Status BBM Yang Unik Dan Berbeda Dari Lainnya


Aplikasi BBM adalah salah satu aplikasi yang sering kita gunakan sebagai media sosial yang berfungsi untuk mengirim pesan pribadi, membuat status kata-kata dan foto, dan lain-lain. Siapa yang tidak mengenal aplikasi tersebut, tentu semua orang tahu kegunaannya.

Buat Status PM BBM Unik Berwarna

Banyak sekali kalangan yang menggunakan Aplikasi BBM yang digunakan sebagai pengiriman pesan pribadi mereka, mengupdate status. Tetapi banyak juga disetiap kalangan yang tidak tahu triks-triks cara membuat status yang unik, berwarna, menebalkan hurup, mengecilkan hurup, tulisan miring, kalimat yang digaris bawah, dan lainnya.

Lalu bagaimana caranya membuat tulisan status yang unik tersebut ?. Mari kita simak cara-caranya di bawah ini.


Buat Status BBM Unik

1. Membuat Tulisan Berwarna

Cara membuat tulisan status berwarna yaitu kita tinggal perlu menambahkan skript html pada awal dan kode penutup di akhiran kalimat. Seperti contoh kita ingin membuat status dengan berwarna merah "<font color=red>Mau dibawa kemana hubungan kita</font>", dan jika ingin menambahkan status dengan kalimat biru, atau warna lain, ubahlah kata "red" yang diberi warna merah tadi dengan nama warna yang ingin kita mau dengan bahasa ingris.

2. Tulisan Hurup Besar

Membuat tulisan status yang hurupnya besar kita tinggal menambahkan kode awalan "<h1>" dan penutup kode nya "</h1>". Seperti contoh "<h1>Mari kita makan-makan</h1>".

3. Tulisan Status Hurup Kecil

Jika ingin membuat tulisan status BBM kamu dengan hurup kecil, silahkan tambahkan kode awalan "<small> dan akhirannya </small> seperti contoh jika membuat status BBM "<small>Disini kita sedang bermain putsal</small>".


4. Status Hurup Yang Digaris Bawah

Atau bila kita ingin membuat status dengan tulisan yang bergaris bawah, silahkan tambahkan kode "<u>". Contohnya "<u>Mau kemana kita malam ini ?</u>". Maka lihatlah, tulisan status BBM kamu akan bergaris bawah.


5. Hurup Dengan Tulisan Miring

Bila kamu ingin membuat status dengan tulisan kalimat yang miring, silahkan tambahkan kode "<i>", di akhiri kode "</i>". Contoh : "<i>Terimakasih teman seperjuangan ku</i>".


6. Status Dengan Tulisan Tebal

Dan jika kamu ingin membuat tulisan status BBM kamu menjadi tebal, silahkan ganti kode yang kamu gunakan tadi menjadi "<b>" diakhiri dengan kode "</b>". Seperti tulisan status ini : "<b>Jangan diganggu, saya sedang tidur</b>".


7. Kombinasikan Kode di Atas

Yang terakhir, jika kamu ingin mengombinasikan tulisan BBM kamu dengan hurup tebal, dan berwarna merah contohnya. Kamu tinggal menambahkan dua kode hurup tebal dan warna. Seperti contoh "<h1><font color=red>Jangan Ganggu, Gua lagi Tidur</font></h1>".

Kesimpulannya, jika kita mau menambahkan atau mengombinasikan tulisan merah dan hurup tebal, kita tinggal tambahkan kode "h1" dan "font color=nama warna". Patokannya adalah seperti berikut, ibaratnya kode "<h1>" kode 1, dan kode "<font color=nama warna>" kode 2, kita rumuskan dengan seperti ini : "kode 1+kode2+Tulisan Status atau PM BBM Kamu+kode 2+kode 1". Nah jika kamu ingin mengombinasikan dua atau bahkan tiga kode, silahkan lakukan seperti "kode 1+kode2+Kode 3+Tulisan PM Kamu+kode3+kode2+kode1".

Nah, kamu sudah mengerti sampai disini ?. Jika kamu masih belum mengerti tinggal tanyakan saja pada kolom komentar di bawah. Saya akan senang hati menjelaskannya untuk anda. Dan semoga bermanfaat buat anda, sekian dan terima kasih.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.