Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Pro 2017


Samsung sekarang sedang mengusung smartphone barunya dari seri J. Sebelumnya vendor ini pada seri J nya telah meliris seri J 2015, J 2016, J Prime, dan yang baru-baru ini samsung meliris galaxy baru yang bernama Pro.
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J Pro
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J Pro

Pada spesifikasinya, seri J Pro ini tentu lebih menarik jika dibandingkan dengan seri-seri J sebelumnya. Seri J Pro mempunyai tampilan lebih baik, dan mempunyai spesifikasi lebih menggiurkan dan juga mempunyai spesifikasi yang lebih lengkap.

Membicarakan tampilan pada bodi, Samsung Galaxy J Pro hadir dengan desain berbahan Full metal 2,5D Curve Glass yang mampu membuat pengalaman yang baik pada multitasking yang menyenangkan. Akan memberikan tampilan yang lebih menarik bagi pengguna dan membuat pengguna lebih percaya diri jika memakainya.

Yang sangat lebih menariknya pada seri Galaxy J Pro ini, Samsung telah memberikan bekal kepada seri J Pro 2017 dengan Sistem Operasi terbarunya yakni Android versi 7 Nougat yang membuat tampilan lebih istimewa dan akan memberikan banyak fitur-fitur beserta aplikasi-aplikasi terbarunya.

Seri yang telah diluncurkan adalah Samsung Galaxy J2 Pro, J3 Pro, J5 Pro, dan J7 Pro. Semua seri tersebut mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda. Mempunyai tampilan yang lebih berkelas jika di ukur dengan versi sebelumnya. Yang lebih menggiurkan dari seri J Pro ini adalah pada seri J7 Pro yang sudah dibekali dengan IP54 yang berfungsi untuk melindungi dari berbagai guyuran air. Bagaimana menurut anda ?, Penasaran bukan ?. Mari kita simak dibawah ini !.


Samsung Galaxy J2 Pro

Meskipun J2 Pro dinilai lebih murah dan terjangkau, seri ini tidak kalah saing dengan smartphone kelas menengan lain. Menawarkan OS Android versi 6 Mashmallow, disokong dengan kekuatan Speadtrum SC8830, dan dibantu dengan kapasitas RAM 2 GB juga memori internal 16 GB, serta dengan pengelola grafis (Mali 400 MP) yang cukup membuat smartphone ini mampu melancarkan berbagai aktifitas bermain game grafis menengah.

Selain itu seri ini juga sudah mendukung jaringan 4G sehingga jika anda berselancar di internet dan bermain game online, akan terasa lebih optimal dan lancar. Hanya saja kekurangan pada smartphone ini adalah pada baterai yang dibekali dengan kapasitas 2600 mAh.


Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro sekarang sudah tersedia dipasaran dan mampu membuat para konsumen tergiur dengan spesifikasi Samsung seri ini. Juga yang lebih menariknya smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Seri ini menghadirkan layar berukuran 5,0 inci SuperAMOLED yang mampu memberikan kenyamanan multitasking, bermain game, dan menonton film.

Untuk masalah kinerjanya, smartphone ini dibekali dengan Sistem Operasi Android versi 5 Lollipop bertenaga Chipset Snapdragon 410 yang disokong dengan kapasitas RAM 2 GB, GPU Adreno 306 untuk penglola grafis, yang akan membuat semua aktifitas lebih baik dan cepat.


Samsung Galaxy J5 Pro

Smartphone Samsung Galaxy J5 Pro ini hadir dengan layar berukuran 5,2 inci SuperAMOLED yang sangat bandel dan memberikan ketajaman warna saat digunakan.

Lebih menariknya lagi, Galaxy J5 Pro ini disisipkan dengan dua kamera depan bekalang beresolusi 13MP aperture f1/1.9, sehingga para pengguna tidap perlu khawatir jika mempunyai hobby selfie dan mengambil gambar lain-lain, karena dengan kualitas kamera depan belakang seperti itu akan mampu menghasilkan gambar yang lebih baik dan tajam.

J5 Pro ini juga dibekali dengan tenaga Chipset Exynos 7870 dengan kecepatan 1,6 GHz yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 2 GB dan GPU Mali T860MP2, dan juga kapasitas memori internal 16 GB, mampu membuat segala aktifitas aplikasi lancar jaya.

Yang sangat saya sukai adalah pada tingkat keamanan smartphone ini. Karena Samsung Galaxy J5 Pro ini telah mendukung dengan sensor sidik jari yaitu Fingerprint yang diletakan pada tombol Home, cukup mudah saat diakses, juga mempunyai tingkat akurasi yang sangat cepat juga mampu mengenali sidik jari dengan baik.


Samsung Galaxy J7 Pro

Dibanding dengan seri J Pro sebelumnya, Galaxy J7 Pro ini memang seri yang sangat unggul. Menghadirkan layar beresolusi 5,5 inci Full HD, berteknologi SuperAMOLED. Seperti sebelumnya yang saya katakan, seri J7 Pro ini memang paling menarik, karena berbeda dengan seri-seri sebelumnya, J7 Pro sudah dibekali dengan pelindung IP54 yang berguna untuk menahan segala guyuran air.

Sama juga dengan J5 Pro, Galaxy J7 Pro ini akan membuat anda selalu ingin tampil eksis didepan kamera depan dan belakang smartphone ini, karena J7 Pro dibekali dengan dua kamera belakang depan beresolusi 13 MP aperture f1/1.9 Autofocus dan LED Flash, yang akan menghasilkan gambar yang sangat tajam dan baik.

Tenaga jeroannya dibekali dengan Chipset 7870 sama dengan seri J5 Pro, akan tetapi seri J7 Pro ini lebih unggul karena sudah dibekali dengan RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Membuat smartphone ini lancar jaya untuk para gamers dan cukup mampu menyimpan banyak aplikasi-aplikasi yang anda inginkan.

Untuk menyempurkan segala aktifitasnya, smartphone ini disisipkan dengan baterai berkapastias 3300 mAh, yang mampu membuat bertahan lama jika saat smartphone ini digunakan.

Demikian artikel mengenai Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J Pro 2017. Untuk mengetahui masalah harga, silahkan lihat tabel dibawah ini.

SERI      Harga Smartphone
Samsung Galaxy J2 Pro      1,5 Jutaan
Samsung Galaxy J3 Pro      1,6 Jutaan
Samsung Galaxy J5 Pro      3,5 Jutaan
Samsung Galaxy J7 Pro      3,9 Jutaan


1 comment:

  1. Memang ponsel samsung sekarang tengah naik daun. samsung tergolong ponsel yang tengah digandrungi karena selain harganya yang terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkan bagus. Chip 5G Samsung Diujicobakan ke Vivo dan Oppo

    ReplyDelete

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.