Buatlah Instagram Kamu Menghasilkan Uang


Siapa yang tidak tahu tentang layanan situs online media sosial yang satu ini. Semua orang atau semua kalangan sebagian besar tidak asing dengan Instagram. Banyak sekali orang-orang yang menggunakan situs ini untuk berbagi momen-momen mereka. Instagram juga memiliki banyak fitur-fitur untuk merekam video, mengambil sebuah foto, dan lain-lain.

Cara Hasilkan Uang di Akun Instagram

Instagram juga mempunyai aplikasi smartphone yang bisa digunakan di iPhone, iPad, iPod Touch, iOS 7, Android, Windows Phone 8, dan aplikasi ini dapat anda dapatkan di Google Playstore, dan Apple App Store.

Berbicara kegunaannya, tentu seperti yang saya jelaskan tadi, anda bisa mengunggah dan membagikan foto atau video momen-momen anda ke akun teman-teman anda atau publik. Juga, situs layanan sosial ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang recehan.

Banyak sekali situs-situs online yang berguna untuk menghasilkan uang, media sosial, dan situs blog gratisan maupun situs berbayar. Seperti halnya blog blogger, facebook, twitter, dan lain sebagainya. Namun kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara membuat instagram kamu menghasilkan uang. Nah, di bawah ini saya akan menjelaskannya secara singkat. Semoga bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung di blog saya ini.


Cara Membuat Instagram Dapat Menghasilkan Uang

Jadilah Publiser Iklan

Publiser iklan adalah salah satu cara bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari internet. Salah satunya juga kita bisa menjadi publiser adsense di blog, ataupun facebook. Instagram juga bisa dapat kita gunakan untuk mempublikasikan iklan. Caranya sangat mudah, namun mungkin kita harus ekstra bersabar dalam menjalaninya. Seperti mempromosikan produk-produk tertentu, produk yang kita punya ataupun yang orang lain punya.

Afiliansi Marketing

Afiliansi Marketing adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang. Pengertiannya, anda memposting atau membagikan link sebuah produk pada situs merchant atau toko. Untuk mengajak semua orang berminat dengan produk yang anda bagikan, lalu mereka mengunjungi situs tersebut. Jika salah satu dari mereka ada yang membeli produk yang anda bagikan tadi, si pemilik produk (merchant/ toko) akan tahu bahwa pengunjung yang membeli tadi itu datang dari link yang anda bagikan, dan si pemilik toko akan memberi komisi kepada anda. Jadi kamu tinggal mendaftarkan diri ke situs marchant, lalu anda promosikan di akun instagram anda.

Reseller Dropship

Dropship atau Reseller adalah suatu pihak (orang) yang menjual kembali produk orang lain. Dan kita akan mendapat keuntungan dari produk yang kita jual tadi. Seperti contoh, kita mempromosikan barang sepatu yang berharga 1000, lalu kita jual dengan harga 1500, jadi kita akan mendapat komisi 500. Dropship dan Reseller memang berbeda, keduanya hampir sama namun cara kerjanya berbeda. Dropship adalah orang yang menjual kembali produk orang lain dengan memesan terlebih dahulu stock barang. Dan Reseller adalah orang yang hanya membagikan produk-produk orang lain melalui jaringan media sosial, facebook, twitter, maupun Instagram. Menggunakan Instagram salah satu yang tepat karena media sosial ini berbasis berbagi foto, sehingga anda bisa dapat mudah membagikan berbagai gambar produk yang akan kita jual.

Berbagi Gambar Foto Kreatif dan Unik

Selain menjadi program periklanan, ada kalanya jika kita mempunyai skill Fotograpi, hasil dari kemampuan tersebut kita bagikan melalui media sosial Instagram. Karena seperti yang saya bilang, instagram adalah suatu layanan sosial berbasis foto, jadi menggunakan layanan ini adalah salah satu yang tepat untuk membagikan gambar hasil karya kita sendiri. Jika orang-orang berminat, pasti mereka akan memberi harga untuk memiliki gambar tersebut, atau memesan apa yang orang-orang mau.

Jadi Buzzer

Buzzer adalah salah satu cara yang lebih tepat dari semua cara-cara di atas tadi. Karena kita hanya cukup membagikan foto, video, berita, artikel dan lainnya di akun instagram kita sendiri. Seperti kita mendapatkan diri di situs 8Share, situs tersebut akan membayar kita untuk setiap postingan menarik yang kita bagikan di instagram. Namun, sayangnya situs 8Share pada tanggal 20 Januari 2017 sudah menghentikan layanannya.

Jadi, cara menghasilkan uang dari akun media sosial seperti Instagram adalah merupakan salah satu cara yang mudah untuk kita lakukan, hanya saja kita perlu kesabaran dalam menjalaninya. Perlu ketekunan dan kesabaran, juga teruslah lakukan salah satu cara yang saya jelaskan tadi, jika ada kejenuhan dan kebosanan di tengah jalan, jangan menyerah dan berhenti, teruslah berjuang. Maka hasilnya yang optimal akan anda dapatkan.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.