Hal Yang Mempengaruhi Penghasilan Adsense Google Blog


Penghasilan Adsense pada blog memang tergantung pada banyak faktor. Disini saya akan menjelaskan beberapa faktor yang umum dalam pengaruhnya penghasilan adsense blog. Faktor-faktor tersebut tiada lain adalah yang paling utama yaitu Trafik Blog. Kenapa trafik blog, simpelnya jika blog anda trafiknya kurang, maka akan sedikit orang (pengunjung) blog yang melihat iklan adsense blog anda. Sedikit yang melihat iklan tersebut, maka penghasilan adsense anda pun akan sedikit.
Faktor Yang Mempengaruhi Penghasilan Adsense Google

Saran dari saya hal utama dalam meningkatkan penghasilan pada adsense blog anda, yaitu anda harus terus update menulis artikel dan memposting setidaknya sehari satu postingan. Kejar target untuk mendapatkan trafik blog perhari 1000 pengunjung, ya sukur-sukur salah satu dari mereka ada yang sempat-sempatnya mengeklik iklan adsense di blog anda. Karena perhitungan dari pengunjung jika mengeklik adsense google lebih besar dibanding perhitungan tampilan iklan.

Untuk lebih lengkapnya, ada beberapa faktor yang bisa saya jelaskan pada postingan kali ini. Jadi apa saja hal yang dapat mempengaruhi penghasilan pada blog anda, silahkan simak lebih lanjut di bawah ini.

Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Penghasilan Adsense Google di Blog

Jumlah Trafik Blog

Seperti saya jelaskan tadi, jumlah pada trafik blog memang sangat berpangaruh sekali untuk meningkatkan penghasilan pada blog. Karena memang sangat berpengaruh pada penghasilan adsense google di blog, tentu anda harus terus mengejar target dengan cara mereview terus kata kunci mesin telusur google setiap anda ingin memposting setiap harinya, agar halaman blog anda tampil yang pertama di google. Jika halaman blog anda tampil pertama, kemungkinan besar pengguna mesin telusur mengunjungi blog anda. Semakin banyak pengunjung blog anda, maka akan semakin banyak dan terus menerus penghasilan adsense google anda mengalir setiap harinya, meskipun tidak ada yang mengeklik iklan google di blog anda.


Topik Utama Yang di Bahas Pada Blog

Hal ini berkaitan dengan masalah SEO (Meningkatkan Jumlah Trafik) pada blog kita. Dengan bagaimana cara agar blog kita memiliki kualitas SEO yang baik, tentu akan lebih banyak peluang pada penghasilan blog kita selalu mengalir dan bertambah. Juga, kenapa bisa faktornya adalah masalah topik ?. Karena sebagian besar para pengguna mesin pencari seperti google, selalu digunakan untuk mencari hal-hal umum seperti, informasi harga dan spesifikasi handphone android, atau berita, atau dan lain-lain. Intinya topik umumlah yang selalu dicari para pengguna mesin telusur.


Umur Dari Pada Blog Tersebut

Ngomong-ngomong masalah umur, tentu sangat berkaitan dengan jumlah trafik dan tentu menjadi hal utama dengan faktor meningkatkan penghasilan google adsense blog. Karena semakin tuanya blog kita, semakin banyak pula postingan yang kita publikasikan, tentunya jika kita rajin menulis setiap hari setidaknya satu artikel. Dan semakin tua blog kita, semakin tidak aneh pula mesin telusur mengindex halaman-halaman di situs kita. Dan semakin banyak yang di index halaman-halaman situs kita oleh para mesin pencari, maka semakin banyak juga peluang untuk meningkatkan pengunjung blog kita. Dari situ kita mendapatkan penghasilan terus dan terus mengalir di laporan adsense google kita.

Jadi pada intinya, dalam meningkatkan penghasilan adsense google, tentu memerlukan banyak waktu, dengan konsisten kita harus fokus terhadap jumlah pengunjung blog. Tentunya dengan cara yang bersih dan baik agar reputasi blog kita benar-benar baik dimata mesin telusur (google yang utama).

Melakukan bloging memang sangat memakan banyak waktu yang tidak bisa kita kira-kira. Jadi untuk itu kita harus terus menerus fokus terhadap hal apa yang harus kita bahas (tulis), dan rajin setiap hari untuk memposting artikel. Jangan sesekali melakukan hal yang dapat membuat reputasi halaman blog anda buruk oleh mesin telusur (google).


2 comments:

  1. Kalau jumlah kata dalam artikel berpengaruh gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jumlah kata tdk jga,intinya cara penempatan iklan yg baik jga tdk berlebihan. Utamakan konten berkualitas agar pengunjung betah berlama lama berkunjung di blog kita. Konten ama penempatan iklan yg baik pokonya

      Delete

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.