Aplikasi Antivirus Android Terbagus


Aplikasi Antivirus adalah merupakan salah satu yang tepat untuk melindungi gadget pribadi kita. Apa lagi kita selalu menggunakan gadget kita sebagai alat transaksi online atau bisnis online.
Aplikasi Antivirus Android Terbagus Terbaik

Banyak kegunaannya salah satunya adalah membersihkan segala virus-virus pada smartphone android kita, mencegah virus menyerang ke perangkat android, dan menghindari para hacker jahat melakukan pembobolan kata sandi atau data penting pada gadget kita.

Disini saya akan memberikan beberapa Aplikasi Antivirus Smartphone Android yang direkomendasikan menurut para pakar juga saya sendiri. Silahkan baca dan pilih salah satunya yang menurut anda sukai, karena semuanya sangat rekomend.


Aplikasi Antivirus Smartphone Android Terbaik dan Terhebat (Rekomend)

Mobile Security & Antivirus

Mobile Security adalah aplikasi antivirus yang menawarkan fitur, menjaga keamanan saat melakukan browsing dan berbelanja online, menjaga gadget saat mengunduh file dari internet, mempunyai fitur anti pencurian, semua file virus yang dihapus disimpan semuanya kedalam kekarantina, juga mempunyai antar muka yang sangat ramah. Namun sayangnya, untuk mendapatkan semua fungsi dari fitur antivirus ini anda harus mendapatkannya secara premium.


360 Security

360 Security juga aplikasi antivirus yang memberikan fitur yang canggih yaitu, membersihkan file-file sampah juga virus secara teliti, memprivasi file dan aplikasi dengan kata sandi, mempunyai layanan anti pencurian, ramah saat digunakan, dan juga bisa menghemat daya baterai dengan pintar. Anda bisa mendapatkannya dengan mengunduh di Playstore secara gratis.


CM Security

CM Security merupakan aplikasi antivirus yang mempunyai fitur canggih juga untuk melindungi smartphone kita dari serangan berbagai gejala dari virus yang menyebar juga membersihkan segala file-file sampah dari semua aplikasi-aplikasi yang sudah digunakan. Juga, ada banyak fitur-fitur menarik lainnya seperti salah satunya meningkatkan kinerja smartphone, menghemat daya baterai, dan pendingin pada CPU. Lebih lengkapnya anda tinggal kunjungi Playstore.


Anti virus Dr.Web Light

Dr.Web Light yaitu, aplikasi pembersih virus yang dilengkapi dengan fitur memindai dan menjaga file berbahaya dari memori kartu SD, semua yang dipindai dipindahkan ke karantina, kinerja sistem minim, penghematan pada daya baterai, pembaharuan data virus yang kecil, menghentikan file aplikasi yang berbahaya meskipun smartphone sedang dalam keadaan terkunci.


Avira Antivirus Security

Bagi anda yang sering atau pernah menggunakan PC tentu sudah tidak asing lagi pada aplikasi antivirus yang satu ini. Aplikasi ini tersedia pada PC atau leptop, dan sekarang anda bisa menikmati aplikasi ini pada smartphone anda sendiri. Banyak sekali fitur yang ditawarkan seperti salah satunya adalah "menjaga serangan virus spyware dan malware, melacak ponsel terhadap pencurian, melindungi data pribadi seperti chat, email, photo, dan lain-lain, memantai segala aplikasi yang berjalan untuk penghematan daya baterai, dan aplikasi ini mempunyai tampilan yang minimalis".


AVG Mobile

Antivirus ini juga sama dengan Avira. Ia juga sebelumnya tersedia pada PC, dan sekarang sudah tersedia di smartphone android. Memiliki fitur yang tidak kalah dengan Avira, seperti memindai file dari serangan virus spyware dan malware, meningkatkan kinerja perangkat, menjaga daya baterai, bersihkan file sampah yang memberatkan ponsel, mengunci atau memprivasi aplikasi dengan kata sandi atau sidik jari, pencarian ponsel yang hilang, menyembunyikan file photo pribadi, melindungi saat menggunakan WiFi.


Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky juga sama dengan kedua aplikasi Avira dan AVG. Aplikasi antivirus ini menawarkan fitur canggih dan kecanggihannya tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya. Antivirus ini melindungi dari virus spyware, malware, trojan serta memblokir virus tersebut agar tidak menyerang ke file lain, penguncian aplikasi, mencari ponsel hilang, menjaga saat bertransaksi online, blokir panggilan, menjaga saat melakukan browsing.


Avast Mobile Security & Antivirus

Selain Avira, Kaspersky, dan AVG, Avas juga sama dengan ketiganya yang merupakan tadinya tersedia di PC. Juga memberikan fitur yang tidak kalah pada ketiganya seperti Mesin Antivirus, Pemblokir Panggilan, Anti-Pencurian, Brankas Foto, App Locker, Izin Privasi, Firewall (untuk Android yang sudah di-root saja), Layar Pengisian dan Penghematan Daya Baterai, Peningkatan RAM, Pembersih Sampah, Proteksi Web, Pemindai dan Tes Kecepatan Wi-Fi.

McAfee Mobile Security

McAfee adalah aplikasi antivirus mobile yang menawarkan berbagai fitur canggih untuk melindungi ponsel anda dari serangan virus berbahaya seperti malware, memiliki fitur untuk mencegah ponsel hilang yang disambungkan pada gadget Android Wear, mengambil foto perangkat hilang dan otomatis mengirimkannya ke email pengguna aslinya, menghapus data jarak jauh, melacak ponsel hilang, dan sangat rekomend bagi pengguna smartphone android.


Norton Security dan Antivirus

Norton juga sama seperti keempat aplikasi di atas. Mempunyai fitur yang tidak kalah saingnya dengan aplikasi sebelumnya. Namun jika anda ingin memiliki semua fitur pada aplikasi Norton ini, anda harus membelinya terlebih dahulu (gratis penggunaan selama 30 hari).

Demikian artikel tentang Aplikasi Antivirus Smartphone Android yang Baik dan Bagus untuk dipasang dan juga digunakan pada gadget pribadi kita. Sangat direkomendasikan bagi anda yang selalu melakukan transaksi online saat berbelanja di internet. Mencegah terjadinya pembobolan data oleh para hacker jahat yang tidak bertanggung jawab.


1 comment:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.