Review Tentang iOS 14 Terbaru Apple 2020


Apple pada Juni 2020 memperkenalkan versi terbaru sistem operasi iOS-nya, iOS 14, yang akan dirilis pada 18 September 2020. iOS 14 adalah salah satu pembaruan iOS terbesar Apple hingga saat ini, memperkenalkan perubahan desain layar Utama, fitur baru utama, pembaruan untuk aplikasi yang ada, peningkatan Siri, dan banyak penyesuaian lain yang menyederhanakan antarmuka iOS.

iOS 14 Terbaru 2020
apple.com

Pertama dan terpenting, iOS 14 menghadirkan layar Beranda yang didesain ulang yang mencakup dukungan untuk widget untuk pertama kalinya. Widget dapat diseret dari tampilan Hari ini langsung ke layar Beranda, dan dapat disematkan dalam berbagai ukuran.

Dengan fitur Smart Stack , iPhone dapat menggunakan intelijen di perangkat untuk menampilkan widget yang tepat berdasarkan waktu, lokasi, dan aktivitas. Setiap halaman layar Beranda dapat menampilkan widget yang disesuaikan untuk pekerjaan, perjalanan, olahraga, dan lainnya. Bagian Hari Ini tempat widget disimpan juga telah dirancang ulang, dan ada galeri widget tempat pengguna dapat memilih widget baru dari aplikasi dan menyesuaikan widget tersebut.
Antar Muka Terbaru iOS 14

Menggesek ke ujung halaman aplikasi di iPhone membuka Pustaka Aplikasi baru , yang merupakan antarmuka yang menunjukkan semua aplikasi di iPhone Anda untuk melihat semuanya secara sekilas . Aplikasi disusun dalam sistem folder Anda, tetapi ada juga folder yang dibuat Apple seperti Suggestions dan Apple Arcade yang secara cerdas memunculkan aplikasi . Unduhan aplikasi baru dapat ditambahkan ke layar Beranda Anda atau disimpan di Perpustakaan Aplikasi untuk menjaga pembersih layar Beranda Anda.

Langkah-langkah penghematan ruang baru berarti panggilan telepon masuk dan permintaan Siri tidak lagi mengambil alih seluruh layar. Panggilan telepon (dan panggilan FaceTime / VoIP) akan muncul di spanduk kecil di layar iPhone, sementara mengaktifkan Siri akan menampilkan ikon Siri animasi kecil di bagian bawah layar.

Dengan Gambar dalam mode Gambar , pengguna dapat menonton video atau berbicara di FaceTime sambil juga menggunakan aplikasi lain pada saat yang sama, dengan FaceTime atau video diputar di jendela kecil yang dapat diubah ukurannya dan dipindahkan ke sudut mana pun dari layar iPhone.

Fitur Baru iOS 14
Siri lebih pintar di iOS 14 dan dapat menjawab lebih banyak pertanyaan dengan info ditarik dari internet, dan Siri juga dapat mengirim pesan audio. Dikte keyboard berjalan di perangkat , menambahkan lapisan privasi tambahan untuk pesan yang ditentukan.

Apple menambahkan Klip Aplikasi ke iOS 14, memungkinkan pengguna mengambil keuntungan dari beberapa fitur aplikasi tanpa perlu mengunduh aplikasi lengkap. Klip Aplikasi dapat memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti menyewa skuter, membeli kopi, memesan restoran, atau mengisi meteran parkir hanya dengan memindai kode, tanpa perlu mengunduh aplikasi lengkap.

Apple menggambarkan Klip Aplikasi hanya sebagai "bagian kecil dari pengalaman aplikasi" yang dirancang untuk ditemukan pada saat dibutuhkan. Klip Aplikasi berfungsi melalui kode Klip Aplikasi yang dirancang Apple, tag NFC, atau kode QR, dan juga dapat dibagikan di Pesan atau dari Safari.

Berbicara tentang aplikasi Pesan, Apple sekarang memungkinkan pengguna menyematkan percakapan penting sehingga tetap di bagian atas aplikasi. Pesan dapat disematkan dengan gesekan sederhana ke kanan di obrolan apa pun. Fitur balasan inline baru dapat digunakan untuk membalas pesan tertentu dalam percakapan, yang sangat berguna dalam obrolan grup.

Untuk percakapan grup, Apple menambahkan fitur @mention , yang berarti obrolan grup dapat dibisukan tetapi mengirimkan pemberitahuan ketika nama pengguna disebutkan. Foto obrolan grup dapat disesuaikan dengan gambar atau emoji, dan ikon untuk setiap orang di bagian atas percakapan memperjelas siapa yang terakhir berbicara.

Ada opsi Memoji baru yang mencakup gaya rambut tambahan, headwear, penutup wajah, dan usia, ditambah stiker Memoji baru untuk pelukan, kepalan tangan, dan blush on. Memoji lebih ekspresif dari sebelumnya berkat struktur wajah dan otot yang dirubah. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi dari applenya.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.