Tips Cara Buat Hati Wanita Meleleh


Wanita memang makhluk yang paling istimewa didunia ini. Mereka memang pada dasarnya sifatnya memanja dan egois bila menghadapi semua laki-laki. Juga rata-rata wanita itu sifatnya kekanak-kanakan. Akan tetapi wanita juga bisa dibilang lebih cepat dewasa dibanding dengan laki-laki. Mereka lebih suka diberi pengertian dan pujian oleh kaum adam karena itu adalah sifat dasarnya bila menghadapi laki-laki.

Tips Cara Buat Hati Wanita Meleleh

Wanita juga memang adalah makhluk ciptaan Tuhan yang diciptakan untuk menemai atau mendampingi laki-laki agar laki-laki tersebut tidak kesepian. Juga wanita diciptakan untuk laki-laki, menjalin suatu hubungan, agar diantaranya saling mencintai.

Bila anda memang sedang terpesona pada wanita yang sedang anda incar atau anda menemukan wanita yang membuat anda tertarik perhatian anda, dan selalu berangan-angan dia jatuh ke pelukan anda, silahkan baca selengkapnya tips cara buat hati wanita leleh oleh laki-laki.

Berikut tips cara membuat hati wanita meleleh oleh anda, yaitu sebagai berikut :

1. Berikan Pujian Meskipun Ia Sedang Tanpa Berdandan
Pada dasarnya wanita memang makhluk yang suka sekali dengan sebuah pujian-pujian para lelaki. Apapun yang dipuji oleh laki-laki, baik dari penampilan, riasan, muka, dan sebagainya, yang penting ia dipuji oleh lelaki.

2. Selalu Memperhatikan Dia, Terutama Ketika Dia Sedang Ada Masalah atau Jatuh Sakit
Perhatian, memang wanita juga sebenarnya makhluk yang selalu ingin diperhatikan. Mau diperhatikan dari segi kesehatan, pesonanya, dan lain-lain. Dengan anda memberikan segala perhatian padanya, tentunya dia akan berfikir bahwa andalah orang yang selalu ada untuknya.

3. Menjadi Pendengar Yang Baik Untuknya
Memang, wanita dengan diberi perhatian akan terasa bahwa andalah orang yang selalu ada untuknya. Akan tetapi, menjadi pendengar yang baik juga tentunya penting sekali untuk wanita tersebut. Dengan anda menjadi pendengar baik untuknya, ia akan merasa bahwa anda lebih menghargai apa-apa yang ia katakan atau certiakan kepada anda.

4. Memberi Kejutan Padanya
Kejutan, tentunya siapa sih yang tidak menyukai kejutan?, anda juga suka bukan?. Nah, untuk itu berikan waktu luang anda dengan memberi kejutan sebuah bunga, atau coklat, atau tempat yang dihiasi agar ketika pertemuan menjadi romantis, atau apapun yang penting kejutan, tidak perlu mahal-mahal, yang penting anda ketika memberikannya dengan suasana romantis.

5. Peganglah Tangan Dia Ketika Ada Teman Anda
Dengan memegang tangan dia, apalagi ditambah ada teman anda. Ia akan merasa terkejut ketika anda tiba-tiba memegang tangannya didepan mata teman anda, hal itu secara tidak sengaja akan memberikan keseriusan kepadanya didepan teman atau orang-orang terdekat anda.

Begitu mudahkan bila saya katakan tips-tips di atas mengenai cara melelehkan hati wanita. Memang benar bila diucapkan mudah dan dilaksanakan akan terasa bergetar malu, canggung, dan was-was. PD aja sobat, mau tidak mau anda harus bisa berani agar lebih terlihat cowo banget.

Demikian adalah bagaimana cara agar wanita gebetan anda cepat luluh atau meleleh baper oleh anda. Semoga bermanfaat bagi anda cowo-cowo yang masih jomblo, amin.


No comments:

Sebelum menuliskan komentar, Anda harus baca syarat dibawah ini :
1. Tidak diperbolehkan menaruh link aktif,
2. Tidak boleh ada unsur huru hara dan pornograpi,
3. Jika membuat spam, komentar Anda akan dihapus, dan
4. Silahkan bertanya dan berbagi pikiran dengan kalimat yang baik dan membangun.

AK NEW SITE. Powered by Blogger.